Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Kalahkan BVN, Awal Kebangkitan Popsivo
Skip to content

sloganvoli.jpg

Kalahkan BVN, Awal Kebangkitan Popsivo PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Saturday, 11 March 2017

AMASYA

Foto : PBVSI 

Volimania.org- Pasca menderita dua kali kekalahan di Gresik pekan lalu, Jakarta Popsivo PGN mencoba bangkit saat jumpa juru kunci Batam Sindo BVN dalam lanjutan Proliga 2017.

Bertarung di GOR Kertajaya, Surabaya. Popsivo PGN yang tak diperkuat kapten Amalia Fajrina tetap mampu memenangkan laga dengan skor 3-0 (25-19,25-8,25-16).

Unggul secara materi dan kemampuan individu tak disia-siakan Popsivo PGN untuk tampil menekan dan mendominasi sejak pertandingan di mulai. Buruknya receive dan block Batam Sindo BVN seolah mempermudah jalan Popsivo PGN untuk terus melancarkan serangan.

Pelatih Batam Sindo BVN tak menampik bahwa materi dan kemampuan anak asuhnya memang berada di level yang berbeda dengan lawan.

"Kami memang kalah kualitas dari materi pemain. Tapi secara tim, permainan anak-anak jauh lebih baik dibandingkan saat di Gresik." aku Dadang.
 
Saat disinggung mengenai performa lawan. Dadang mengatakan jika Popsivo PGN nampaknya belum mampu kembali ke permainan terbaik yang selama ini diperlihatkan di Putaran 1.

Meski begitu kemenangan dari Batam Sindo BVN tetap disyukuri dan terasa amat penting bagi kubu Popsivo PGN demi menjaga peluang untuk meraih satu tiket empat besar tetap terbuka.

"Setelah kekalahan di Gresik, kami mencoba untuk bangkit dengan terus memotivasi dan meningkatkan rasa kepercayaan diri anak-anak." ujar Eko Waluyo, pelatih Popsivo PGN saat ditemui usai pertandingan.

Eko mengaku tak ingin lagi kecolongan di sisa laga jelang putaran kedua berakhir. Di pertandingan berikutnya, Popsivo PGN akan bertemu dengan Bandung BJB yang juga tengah mengincar kemenangan.

"Kami tidak bisa meremehkan Bandung BJB, apalagi melihat penampilan pemain asing kidal milik mereka yang tampil bagus saat melawan Elektrik PLN." (ndy)

Last Updated ( Sunday, 12 March 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=