Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow PLN Enggan Tergelincir Lagi
Skip to content

sloganvoli.jpg

PLN Enggan Tergelincir Lagi PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 27 March 2017

Jawapos.com, JAKARTA - Juara bertahan putri Jakarta Elektrik PLN mendapatkan lawan sepadan pada Proliga kali ini. Sempat memimpin klasemen putaran pertama, Berllian Marsheilla dkk harus tergelincir dua kali pada akhir putaran kedua. PLN dua kali kalah, yaitu oleh Jakarta Pertamina Energi dan Gresik Petrokimia.

Kalah oleh Petro merupakan pukulan telak buat PLN. Sebab, kekalahan tersebut membuat PLN harus tersingkir dari singgasana klasemen putaran kedua. Posisi mereka pun dikudeta Pertamina yang akhirnya menjadi juara putaran kedua.

Saat ini, tim kembali menjalani persiapan di Jakarta. Manajer Tim Jakarta Elektrik PLN Heri Hermawan saat dimintai konfirmasi Jawa Pos kemarin (25/3) menjelaskan, timnya memang butuh mengamankan tiga laga pada putaran pertama final four Solo nanti.

Pelajaran berharga setelah takluk oleh Petrokimia menjadi catatan penting buat skuad asuhan Tian Mei tersebut. Apalagi saat mereka tidak diperkuat Lindsay Marie Satlzer seperti saat putaran kedua lalu. Pemain asal Amerika Serikat itu harus absen lantaran cedera paha. ''Semoga dalam dua pekan ini bisa kembali pulih sebelum tampil di final four,'' jelas Heri.

Demikian pula perubahan pemain seperti keluarnya Yolla Yuliana dan masuknya Maya Kurnia Indri. Maya yang absen pada putaran pertama dan come back setelah mengalami cedera lutut kanan memang membutuhkan waktu untuk bisa kembali tune-in dalam permainan. ''Tapi, pada seri terakhir di Malang lalu, dia cukup menjanjikan,'' katanya.

Dari sisi teknis, Tian Mei menerapkan latihan keras buat para pemainnya untuk bisa menampilkan permainan terbaik. Berllian menilai pelatih asal Tiongkok itu cukup paham dengan kebutuhan para pemain PLN. Wajar saja, dia sudah akrab dengan kultur dalam tim yang ditanganinya sejak tiga tahun lalu tersebut.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=