Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Putri PLN Menang Lagi
Skip to content

sloganvoli.jpg

Putri PLN Menang Lagi PDF Print E-mail
Written by marto   
Saturday, 08 April 2017
SOLO- Tim putri Jakarta Elektrik PLN memetik kemenangan kedua dalam babak empat besar Proliga Bola Voli 2017 setelah mengalahkan Gresik Petrokimia di Sritex Arena, Sabtu (8/4).
Juara bertahan ini menang dengan skor 3-0 (25-22, 25-20, 25-14). Sehari sebelumnya, tim asuhan Tian Mei ini mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan.
 “Hari ini kami bermain bagus dan sabar. Antisipasi terhadap pemain asing Petrokimia juga bagus. Kami sudah menyerang mereka dari awal dengan servis,” kata asisten pelatih PLN, Abdul Munif. 
Kemenangan itu seperti balas dendam di pertemuan sebelumnya. Di laga terakhir babak reguler, di Malang, Berllian Marsheilla dan kawan-kawan kalah 0-3 dari tim yang belum pernah sekalipun absen di kompetisi bergengsi tersebut.
“Hari ini kami bisa menang 3-0. Bisa dibilang balas dendam (dari pertemuan sebelumnya). Instruksinya pelatih Tian Mei, kami harus bermain menekan dari servis,” kata pemain PLN, Wilda SN.
Pelatih Petrokimia, Li Huanning, mengatakan, materi pemain PLN bagus. “Mereka bisa mengatasi permainan, sedangkan anak-anak Petrokimia tidak. Materi pemain PLN lebih bagus dari kami,” kata pelatih asal Tiongkok ini.
Menurut pemain Petrokimia asal Italia, Veronica Angeloni, timnya banyak melakukan kesalahan sendiri. “Baik dari servis, blok, dan servis. Semua pemain melakukannya,” katanya.
Last Updated ( Saturday, 08 April 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=