Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Grespho Buru Tosser-Quicker
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday207
mod_vvisit_counterYesterday1635
mod_vvisit_counterThis week10565
mod_vvisit_counterThis month34607
mod_vvisit_counterAll4779754

sloganvoli.jpg

Grespho Buru Tosser-Quicker PDF Print E-mail
Written by benny   
Wednesday, 08 November 2006
GRESIK - Klub voli wanita Gresik Phonska (Grespho) belum bisa tenang dalam menyongsong Kompetisi Proliga 2007. Sebab, runner-up Proliga 2006 itu masih membutuhkan beberapa pemain tambahan yang berkualitas. Perburuan pemain terus dilakukan Grespho dengan didasari dari kondisi tim yang sebagian besar dihuni pemain-pemain muda minim pengalaman tanding di ajang Proliga. Grespho saat ini hanya memiliki Wenny Evitasari dan Ratna Indah Yuliani yang memiliki pengalaman bertanding di Proliga.

Hingga saat ini, tambahan pemain yang sudah didapatkan Grespho adalah pemain senior Yulianingsih yang berposisi sebagai tosser. Masuknya pemain berusia 30 tahun itu belum menutup kekurangan pemain yang dimiliki Grespho. Dengan demikian, menambah pemain lagi adalah hal wajib bagi Grespho sebelum Proliga dimulai pada Februari 2007.

Ketua Harian Grespho Bachrun Rosyidi menyatakan, pihaknya berencana menambah tosser dan dua quicker untuk persiapan menghadapi Proliga. "Penambahan itu juga menunggu perkembangan dengan Bank Jatim. Kalau kami sudah ada kesepakatan dan kami bisa memakai tenaga Purwitasari dan kawan-kawan tentunya kami tidak perlu menambah pemain lokal banyak-banyak," paparnya.

Namun, dia mengakui masih ada beberapa pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi kekuatan tim yang ber-home base di GOR Tri Dharma Gresik itu. "Saat ini kami sudah mendaftar nama-nama pemain yang kami butuhkan," kata Bachrun. "Pemain yang kami cari itu kalau bisa adalah pemain yang tidak memperkuat tim Proliga yang lain," tambahnya.

Untuk tambahan pemain yang berposisi tosser, Bachrun menyatakan telah memiliki satu nama untuk menemani Yulianingsih. Sayang, dia belum mau mengungkapkan siapa pemain yang dibidik. Namun, salah satu sumber dari dalam menyebutkan tosser yang diburu Grespho tersebut adalah Rita Kurniati, pemain asal Jakarta Electric PLN.

source: Jawa Pos
Last Updated ( Wednesday, 08 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=