Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Liga Voli Indonesia arrow Livoli Tunggu Kepastian Tuan Rumah
Skip to content

sloganvoli.jpg

Livoli Tunggu Kepastian Tuan Rumah PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 06 October 2017

jawapos.com, JAKARTA - Livoli Divisi Satu 2017 bergulir akhir bulan ini, sedangkan Divisi Utama berlangsung sebulan berikutnya, November 2017. Tetapi, kepastian soal tuan rumah belum bisa diputuskan PP PBVSI.

Wakil Bidang Kompetisi PP PBVSI Reginald Nelwan menyebutkan, tuan rumah Divisi Satu sudah ditetapkan di Minahasa, Sulawesi Utara. "Pengprov Sulut yang paling serius untuk menjadi tuan rumah. Yang Divisi Utama masih menunggu kepastian hingga pekan depan," katanya.

Sebelumnya, Jawa Tengah yang menjadi tuan rumah tahun lalu sempat maju lagi sebagai host. Tetapi, belakangan justru Sulut yang menunjukkan keseriusannya. Sementara itu, Divisi Utama sangat mungkin berlangsung di Banyuwangi, Jawa Timur.

Secara teknis, PP PBVSI sudah menyiapkan segala sesuatunya dalam menggelar Livoli untuk kali pertama di luar Jawa. "Dalam lima tahun terakhir, ini akan menjadi Livoli pertama di Sulut," beber Regi.

Persiapan klub Divisi Utama juga kembali intensif. Salah satunya yang diperlihatkan Surabaya Bank Jatim. Kali ini, Bank Jatim akan kembali dilatih Mashudi, pelatih senior di Jatim. Sudah tiga kali mantan pelatih Palembang Bank Sumsel tersebut menangani Bank Jatim.

Kembalinya Mashudi direspons positif oleh skuad Bank Jatim. Tosser Bank Jatim Alridhania Risqamara mengatakan, Mashudi tidak menggenjot full skuadnya dalam latihan minggu perdana.

Pada 2016 Bank Jatim finis sebagai runner-up setelah kandas oleh TNI-AU. Menurut Mashudi, kesempatan Bank Jatim tahun ini cukup besar untuk kembali bersaing di papan atas. Sebab, tahun ini mereka masih akan mengandalkan para pemain senior untuk memperkuat tim di Livoli Divisi Utama 2017.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=