Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Terkini arrow 32 Pelatih Ikut Pelatihan Internasional di Sentul
Skip to content

sloganvoli.jpg

32 Pelatih Ikut Pelatihan Internasional di Sentul PDF Print E-mail
Written by jakarta   
Thursday, 23 November 2017
Kursus Pelatihan Internasional Tingkat I

Bogor – Sebanyak 32 pelatih yang berasal dari Brasil, Hong Kong, Timor Leste dan  Indonesia mengikuti Kursus Kepelatihan Internasional Tingkat I yang berlangsung di Padepokan Bola Voli Sentul, Bogor mulai 21 hingga 25 November 2017.

Pelatihan yang untuk ketiga kalinya diselenggarakan PB PBVSI secara resmi dibuka oleh Ketua Umum PB PBVSI, Imam Sujarwo. Dalam sambutannya, orang nomor satu di induk bola voli Indonesia tersebut mengharapkan adanya kursus pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan para pelatih.

“Kursus pelatihan ini kiranya mampu meningkatkan pengetahuan para pelatih serta mengangkat prestasi dan popularitas olahraga bola voli di tanah air dan Asia Tenggara.” ujarnya.

Hadir sebagai pemateri adalah DR Christian Kroeger, salah satu intruktur FIVB (Federasi Bola Voli Internasional). Pada kursus kali ini, DR Christian menitikberatkan pada pelatihan dasar permainan bola voli.

"Kita akan lebih fokus kepada pemain pemula," kata instruktur asal Jerman itu saat memberikan sambutan pembukaan.

Dari 32 peserta, tercatat nama libero nasional, Indra Harahap juga ikut ambil bagian dalam kegiatan. Kursus Pelatihan Internasional Tingkat I ini seharusnya diikuti oleh 40 peserta, sayang jelang kegiatan dimulai delapan peserta mengundurkan diri.

Sumber: PBVSI
Foto: PBVSI

Last Updated ( Friday, 24 November 2017 )
 
Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=