Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Liga Voli Indonesia arrow Jumpa di Laga Pembuka Pul P, TNI AU Waspadai Petrokimia
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1046
mod_vvisit_counterYesterday2726
mod_vvisit_counterThis week12045
mod_vvisit_counterThis month29289
mod_vvisit_counterAll4992783

sloganvoli.jpg

Jumpa di Laga Pembuka Pul P, TNI AU Waspadai Petrokimia PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Friday, 01 December 2017

Tim Putri TNI AU (Foto: Instagram @sambowo)
Volimania.org - PGN Livoli Divisi Utama 2017 kembali hadir dan siap memuaskan dahaga pecinta voli tanah air. GOR Dimyati, Tangerang akan menjadi arena tempur 8 tim putra dan 8 tim putri terbaik yang akan dimulai 2-9 Desember 2017.

Laga antara TNI AU dan Petrokimia jadi salah satu big match yang dinantikan dari even tahunan ini. Berstatus Juara bertahan putri dan mendapat tambahan kekuatan setelah bergabungnya Nandita Ayu Salsabila memang membuat TNI AU di atas kertas memiliki keunggulan dari segi materi pemain dibandingkan lawan. Meski begitu, tak lantas membuat anak asuh M.Ansori menganggap remeh Petrokimia.

"Saya tetap mewaspadai Petrokimia. Tapi optimis bisa mengatasi Petrokimia. Saya optimis karena kekuatan materi pemain semakin kuat dengan bergabungnya Nandita Ayu." ujar Ansori di Tangerang, Jumat (1/12) kemarin.

Sementara itu, asisten manajer Petrokimia Gresik, Putut Sutrimawan mengaku cukup berat menghadapi juara bertahan TNI AU pada pertandingan perdananya. Namun, dia mengaku gembira karena berada di pul yang relatif lebih ringan.

"Memang berat pertandingan pertama melawan TNI AU. Tapi saya yakin bisa lolos ke babak kedua," tutur Putut di Tangerang, Jumat (1/12) kemarin. Petrokimia pada tahun lalu berada di peringkat keenam.

Tim putri TNI AU dan Petrokimia tergabung di pul P bersama Mabes TNI serta tim yang baru kembali naik kasta ke Livoli Divisi Utama, Vita Solo. Sedangkan Bank Jatim, TNI AL, Alko Bandung dan PGN Popsivo Polwan berada di pul Q.

Di sektor putra, persaingan di babak penyisihan pul tak kalah sengit. Bhayangkara Samator akan menghadapi hadangan dari Mabes TNI di pertandingan pertama putra. Kedua tim tersebut ada di pul B bersama dua tim asal Jawa Timur lainnya, yakni Indomaret Sidoarjo dan Mars Kota Probolinggo.

Di Pul A, Juara tahun lalu, TNI AU ditantang oleh Berlian Bank Jateng Semarang. Selain itu, pertarungan antara Sukun Surya Muda dan Sukun Yuso Gunadarma juga akan mewarnai ketatnya persaingan di pul ini.

Seperti diketahui klub peserta dari perhelatan tahunan ini merupakan peringkat 1-6 pada pelaksanaan tahun lalu, ditambah dua tim promosi dari Livoli Divisi I tahun lalu. Di bagian putra tim yang baru promosi adalah Mabes TNI Jakarta dan Surya Muda Salatiga. Sedangkan putri, PGN Popsivo Polwan dan Vita Solo.
 
Pembukaan PGN Livoli Divisi Utama 2017 berlangsung besok (2/12/2017) mulai pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan pertandingan antara putri TNI AL vs Alko Bandung. Panpel mematok tiket sebesar Rp 25.000 untuk volimania yang ingin menyaksikan langsung di GOR Dimyati Tangerang.

Sementara untuk yang bisa hadir langsung, seluruh pertandingan dapat disaksikan di channel Youtube PBVSI_OFFICIAL dan stasiun televisi INews TV. Siaran langsung di INews TV mulai ditayangkan pukul 17.00 WIB khusus pertandingan pada Sabtu dan Minggu.

Foto: Instagram @sambowo

Last Updated ( Friday, 01 December 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=