Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Begini Komposisi Tim PGN Popsivo Polwan
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1038
mod_vvisit_counterYesterday2726
mod_vvisit_counterThis week12037
mod_vvisit_counterThis month29281
mod_vvisit_counterAll4992775

sloganvoli.jpg

Begini Komposisi Tim PGN Popsivo Polwan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 17 January 2018

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer tim bola voli putri PGN Popsivo Polwan, Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah  Kalimantan Barat Nanang Masbudi mengatakan persiapan timnya sudah 90 persen menjelang seri pertama Proliga 2018 yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta pada 19-21 Januari 2018.

“Sudah siap dan besok kami akan langsung berangkat ke Jogja,” katanya di Jakarta pada Selasa, 16 Januari 2018.

Nanang mengatakan bahwa timnya sudah memiliki basis yang kuat dan siap bertanding sepenuhnya untuk meraih juara pertama. “Tim kami banyak ditopang oleh pemain lokal,” katanya.

Salah satu asisten pelatih Popsivo, Ajun Komisaris Polisi Kepolisian Republik Indonesia Ayip Rizal mengatakan timnya merupakan kombinasi antara polwan, bhayangkari, dan pemain dari  tim Bank Jatim.

Komposisi pemain PGN Posivo Polwan untuk musim ini mayoritas diambil dari tim Bank Jatim, termasuk Megawati Hangestri, Rianita Panirwan, Dhini Indah Sari, dan Faiska Dwi Permata Sari. Selain itu ada Amalia Fajrina Nabila yang musim lalu absen karena mengikuti pendidikan kepolisian.

Pemain lainnya dari tim ini, yaitu Novita Dinda Pratama, Dewi Wulandari, Sari Widowat, Elsa Permata Sakti, Efa Sri Susilowati, Arsella Nuari Purnama, Agfarida Desy Maharani, Susilawati, Desti Laraswati, dan Fajriahni Ema Herawati.

Manajemen tim juga menghadirkan satu pemain asing untuk memperkuat tim, yaitu Fan Xiancheng yang berasal dari Cina. Sebelumnya ia bergabung di Tim Nasional Voli Junior Cina.

Tim ini juga merekrut pelatih dari Thailand, Apichat Kongsawat yang merupakan mantan pelatih tim nasional voli Thailand pada 2013.

Pada kompetisi bola voli Proliga 2018, PGN Popsivo Polwan menjadi salah satu dari tujuh peserta putri. Peserta lainnya dalam komoetisi yang akan berlangsung hingga 16 April tersebut adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta BNI Taplus, dan Bekasi BVN.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=