Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Tim Bandung Bank BJB Pakuan Diresmikan
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday895
mod_vvisit_counterYesterday1468
mod_vvisit_counterThis week2363
mod_vvisit_counterThis month35985
mod_vvisit_counterAll4891928

sloganvoli.jpg

Tim Bandung Bank BJB Pakuan Diresmikan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 17 January 2018

TEMPO.CO, Jakarta - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB memperkenalkan tim bola voli putri Proliga 2018 Bandung Bank BJB Pakuan bertempat di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Selasa 16 Januari.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Netty Heryawan Pembina Tim Bandung Bank BJB Pakuan, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama dan para tamu undangan lainnya.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Menara Bank BJB, Hakim Putratama mengatakan Bandung Bank BJB Pakuan memiliki sejarah yang cukup panjang. Bandung bank bjb Pakuan yang sebelumnya bernama Bandung Artdeco Bank Jabar didirikan pada tahun 2003.

Bandung Artdeco Bank Jabar pertama kali mengikuti Proliga dan langsung menjadi juara 1, 2004 & 2005 juara 3, serta pada tahun 2006 kembali menjadi juara 1.
Setelah itu Bandung Artdeco Bank Jabar tidak mengikuti turnamen dikarenakan hampir 75 persen para pemain merupakan karyawan Bank BJB.

Hakim mengatakan setelah hampir 10 tahun kejayaan Voli Putri Jawa Barat di tingkat klub nasional tenggelam, sekarang Bank BJB bertekad untuk mendukung mengulang kejayaan serta membawa harum nama Jawa Barat di kancah nasional.

"Pada gelaran Proliga 2017 Tim Bandung Bank BJB Pakuan memang tidak masuk ke dalam empat besar, namun tahun ini Tim Bandung Bank BJB Pakuan memiliki harapan besar yaitu optimis meraih juara Tim Voli Putri Proliga 2018," kata dia.

Hal ini, kata Hakim, bukan tanpa alasan, dikarenakan musim 2018 Tim Bandung Bank BJB Pakuan memiliki materi pemain yang kompetitif dan akan mendatangkan beberapa pemain asing dari Eropa dan Amerika.

Tim Bandung Bank BJB Pakuan akan bersaing dengan 6 Tim Putri lainnya yaitu Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PGN, Gresik Petrokimia, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Adapun Proliga 2018 akan digelar di 8 Kota dari tanggal 19 Januari sampai dengan 23 April 2018. Di mana pada Putaran 1 akan digelar di Yogyakarta, Batam dan Gresik, sedangkan Putaran 2 di Denpasar, Palembang dan Bandung. Untuk Putaran Final akan digelar di Malang, Semarang/Solo dan Yogyakarta.

Tim Voli Bandung Bank BJB Pakuan didukung oleh Bank BJB dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan tujuan untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang sangat potensial melalui pemberian fasilitas wadah pembinaan atlet yang baik untuk cabang olahraga voli di Jawa Barat.

Harapan lain dari bentuk dukungan Bank BJB dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat adalah agar tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan dapat lebih berprestasi dan berbicara lebih banyak di kancah nasional maupun internasional, khususnya pada ajang Proliga 2018.

Berikut daftar Tim Bandung Bank BJB Pakuan :
1. Berllian Marshella
2. Aprilia S Manganang
3. Novi Merliyana
4. Dian Wijayanti
5. Tisya Amallya
6. Ratri Wulandari
7. Shella Bernadetha
8. Helda Gustiara Amanda
9. Savira
10. Maulida
11. Chantava Evangelia
12. Wilda SN Sugandi
13. Yolana Betha P
14. Pungki Africia

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=