Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Bhayangkara Samator Ragukan Pemain Asing
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1020
mod_vvisit_counterYesterday2726
mod_vvisit_counterThis week12019
mod_vvisit_counterThis month29263
mod_vvisit_counterAll4992757

sloganvoli.jpg

Bhayangkara Samator Ragukan Pemain Asing PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 17 January 2018

TEMPO.CO, Jakarta - Asisten pelatih tim bola voli putra Bhayangkara Samator, Ajun Komisaris Polisi Kepolisian Republik Indonesia Affan Priyo Wicaksono mengatakan komposisi pemain asing dalam timnya tak sesuai harapan.

“Kami masih ragu-ragu dengan salah satu pemain asing,” katanya di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2018. Affan mengatakan komposisi pemain asing ini menjadi kendala. “Kemungkinan komposisi pemain akan berubah pada putaran 1 atau 2 Proliga 2018,” kata Affan.

Lebih jauh, Affan mengatakan ada beberapa pemain asing dalam timnya. Dia berujar, salah satu tosser atau setter siap menjadi salah satu jagoan dan akan diikutsertakan dalam kompetisi Proliga 2018 yang merupakan turnamen kelas nasional yang digelar ke-17 kalinya. “Namun untuk posisi spiker akan kami cari lagi,” ujarnya.

Ia menyebut akan ada salah satu pemain asing yang telah direkrut tak tampil pada sesi pertama Proliga 2018 yang dimulai pada Jumat, 19 Januari 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta. "Belum kami masukkan karena kalau dimainkan tak bisa memasukkan pemain lagi," ujarnya.

Pemain asing dalam tim ini, Yosvani Nicolas Gonzales yang berasal dari Kuba akan menjadi setter dan dipastikan akan ikut bertanding dalam Proliga 2018.

Affan berujar, dengan adanya tambahan setter dari Kuba dan beberapa kali fokus latihan, Surabaya Samator mengalami peningakatan siginifan. “Grafik team work atau individu lebih baik daripada tahun kemarin,” kata Affan.

Untuk pemain asing lain dalam timnya, kata Affan, ada satu pemain asing lain yang juga dari Kuba masih menunggu Kartu Ijin Tinggal Terbatas. “Secepatnya akan diusahakan untuk memperkuat tim. Minggu ini,” ujar Affan.

Sementara itu, Bhayangkara Samator takmengubah komposisi pelatih pada musim ini. Kepala pelatih tim ini adalah Ibarsjah Djanu Tjahjono.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=