Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Jakarta Pertamina Energi Tampil Sempurna
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday608
mod_vvisit_counterYesterday2212
mod_vvisit_counterThis week608
mod_vvisit_counterThis month43701
mod_vvisit_counterAll4734222

sloganvoli.jpg

Jakarta Pertamina Energi Tampil Sempurna PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Monday, 22 January 2018

Tim putri Pertamina Energi sapu bersih laga di kandang| Sumber: PBVSI

volimania.org - Proliga 2018 seri pertama putaran pertama di GOR UNY, Yogyakarta resmi berakhir pada Minggu, 21 Januari 2018. Tim Jakarta Pertamina Energi raih kesuksesan ganda, yakni sebagai tuan rumah dan juga mampu menyapu bersih dua pertandingan baik di sektor tim putra dan putri.

Tim putri Jakarta Pertamina Energi berhasil menumbangkan Gresik Petrokimia dengan skor 3-0 ( 25-13, 25-18, 25-13). Performa Shinta Ainni dkk nyaris tanpa cela, receive yang berjalan baik memudahkan Pertamina Energi melakukan skema serangan yang bervariasi dan membuat pertahanan Gresik Petrokimia yang mengandalkan legiun asing asal Turki, Yeliz Basa porak poranda.

Hasil tersebut menurut M. Ansori, pelatih Pertamina Energi sebenarnya di luar dugaan.

“Saya dari awal yakin menang paling tidak dengan skor 3-1, Tapi ternyata anak-anak maunya malah 3-0, biar nggak capek,“ ujarnya saat ditemui usai pertandingan.

Nampaknya kegagalan di Grandfinal Proliga dalam 2 tahun terakhir ini menjadi motivasi tersendiri bagi  Pertamina Energi. Memasang target juara membuat mereka selalu berusaha tampil all out di setiap pertandingan di Proliga 2018.

“Setiap pertandingan kami anggap sebagai pertandingan Final,” tambah M. Ansori.

Sementara bagi Gresik Petrokimia cederanya Veronica Angeloni diakui M.Hanafiah, pelatih Gresik Petrokimia membuat kekuatan timnya menjadi timpang, terutama ketika menghadapi tim yang kuat.

“Ketika Yeliz Basa di belakang, serangan kami menjadi buntu,” akunya.

Menghadapi  persaingan yang akan semakin ketat, M. Hanafiah telah meminta kepada manajemen Petrokimia untuk segera mencari pemain Asing pengganti Angeloni secepatnya.

“Berat kalau hanya mengandalkan 1 pemain asing, apalagi pemain lokal kami mayoritas pemain muda,“ pungkasnya.

Hasil di Yogyakarta membuat Petrokimia berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 2 poin. Sedangkan 2 kali kemenangan yang diperoleh Pertamina Energi membawa mereka memuncaki klasemen dan berada di atas tim Bandung Bank BJB Pakuan yang juga sama-sama mengoleksi 2 kali kemenangan 1 nilai 6, hanya berbeda rasio angka.

Pertamina Energi Putra juga raih hasil sempurna di Jogja| Sumber: PBVSI

Seolah tak mau kalah tim putra Pertamina Energi juga lakukan sapu bersih. Usai membungkam tim Bekasi BVN dengan skor 3-0. Kali ini Agung Seganti dkk menundukkan salah satu favorit juara, Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-1  (19-25, 25-17, 25-20, 28-26). Dengan hasil ini tim asuhan Andri Widiatmoko berhak duduk di posisi teratas klasemen putra Proliga 2018.

Setelah seri Yogyakarta, Proliga 2018 akan berlanjut di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam. Tim Jakarta Elektrik PLN akan bertindak sebagai tuan rumah pada seri yang digelar pada 26-28 Januari 2018. (dok/ndy)

Last Updated ( Saturday, 27 January 2018 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=