Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Gresik Petrokimia Usung Misi Sapu Bersih di Kandang
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday313
mod_vvisit_counterYesterday2467
mod_vvisit_counterThis week2780
mod_vvisit_counterThis month48447
mod_vvisit_counterAll4451995

sloganvoli.jpg

Gresik Petrokimia Usung Misi Sapu Bersih di Kandang PDF Print E-mail
Written by jakarta   
Thursday, 01 February 2018
Konferensi Pers jelang Proliga seri Gresik| PBVSI

volimania.org, Gresik - Usai perhelatan seri kedua di Batam, pekan lalu, kompetisi kasta tertinggi bola voli di Indonesia, Proliga 2018, kini memasuki seri penutup putaran pertama yang akan digelar di GOR Tri Dharma, Gresik, 2-4 Februari 2018.
Gresik Petrokimia yang menjadi tuan rumah perhelatan seri ketiga ini, baru memetik satu kemenangan dari empat laga. Dua laga akan dijalani tim asuhan M. Hanafi itu di hadapan publik sendiri pada hari pertama, 2 Februari 2018 melawan Bekasi BVN dan hari terakhir, 4 Februari 2018 akan menghadapi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN.

Kendati tidak berpeluang meraih gelar juara putaran pertama, Gresik Petrokimia tetap memasang target ingin sapu bersih dua laga tersebut. Saat ini tim asal Kota Pudak itu berada satu tingkat di atas juru kunci alias posisi keenam klasemen sementara dengan nilai dua dr hasil satu kemenangan 3-2 dan tiga kekalahan.

Manajer Gresik Petrokimia, Sasono Handito menargetkan dua kemenangan di kandang sendiri. "Wajib menang di Gresik. Karena sudah tiga kali kalah, di depan publik sendiri kita harus menang," ujar Handito.

Untuk mencapai target tersebut, mantan pemain sepakbola itu mengungkapkan, pihaknya akan melakukan perbaikan dalam tim, termasuk menambah tenaga di sektor pelatih dan menambah satu pemain asing.

Pelatih kepala yang semula M. Hanafiah akan digantikan oleh Viktor Laiyan. "Manajemen Petrokimia sudah mengusulkan nama Viktor untuk menjadi pelatih kepala," tuturnya.

Sedangkan pemain yang baru akan didatangkan dari Puerto Rico, Shirley Ferrer. Kehadiran Ferrer untuk menggantikan Veronica Angeloni pemain asal Italia yang dipulangkan karena mengalami cedera.

"Mudah-mudahan seri ketiga ini Viktor dan Shirley sudah bisa bergabung dengan Petrokimia," tambah Handito.

Persaingan antartim dipastikan akan semakin sengit. Apalagi, pada seri ketiga ini akan memperebutkan gelar juara putaran satu, sehingga setiap pertandingan akan berjalan seru dan menarik.

Di bagian putri, Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo Polwan bersaing untuk meraih gelar juara putaran pertama. Kedua tim akan saling berhadapan pada hari kedua di GOR Tri Dharma pada 3 Februari 2018.

Tim putri Pertamina Energi yang belum pernah kalah kini menempati puncak klasemen dengan nilai 12, selisih 2 nilai dari Popsivo Polwan yang berada di posisi runner-up.

Bagi Popsivo Polwan tidak ada pilihan lain selain harus unggul 3-0 atau 3-1 jika ingin menjadi juara putaran pertama. Namun, jika Amalia Fajrina dkk hanya mampu menang 3-2 maka Pertamina Energi akan tetap berada di peringkat pertama.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty mengatakan pertarungan pada seri ketiga ini tentunya merupakan pertarungan gengsi. Pasalnya, selain ingin memperbaiki peringkat, semua tim tidak ingin dipermalukan lawan. "Itulah yang membuat seri ketiga ini menjadi menarik," kata Hanny.

Hanny menambahkan, pada seri penutup putaran pertama ini, dipastikan berlangsung seru karena akan ada perebutan gelar juara putaran. "Apalagi semua tim sudah diperkuat pemain asing. Saya kira akan ada kejutan di Gresik," tukas Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI itu.

Sumber: PBVSI
Foto: PBVSI
Last Updated ( Thursday, 01 February 2018 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=