Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Bhayangkara Samator Waspadai Bekasi BVN
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1537
mod_vvisit_counterYesterday2991
mod_vvisit_counterThis week8327
mod_vvisit_counterThis month39305
mod_vvisit_counterAll5068525

sloganvoli.jpg

Bhayangkara Samator Waspadai Bekasi BVN PDF Print E-mail
Written by jakarta   
Thursday, 01 February 2018
Bhayangkara Samator| Foto: PBVSI

volimania.org, Gresik- Surabaya Bhayangkara Samator mengincar kemenangan kedua di putaran pertama Proliga 2018. Bertemu Bekasi BVN di GOR Tri Dharma Gresik 3 Februari 2018, Bhayangkara Samator memang tak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan untuk mengangkat posisi Nizar Julfikar dkk di klasemen.

Demi mewujudkan hal tersebut, Bhayangkara Samator mendatangkan amunisi asing baru. Dia adalah Reidel Alfonso Gonzalez Toiran, pemain asal Kuba sebenarnya bukan nama baru di kompetisi Proliga. Toiran yang berposisi sebagai open spiker ini pernah memperkuat Samator pada Proliga 2016.

Menurut manajer Samator, Hadi Sampurno kehadiran pemain asing baru ini diperlukan timya untuk menambah kekuatan serang, mengingat persaingan di sektor putra sangat ketat. Palagi di seri Gresik nanti Bhayangkara Samator akan menghadapi kuda hitam, Bekasi BVN di pertandingan terakhir.,

"Kita mewaspadai Bekasi BVN, karena Bekasi BVN mampu mengalahkan BNI 3-1 dan kalah 2-3 dari Bank SumselBabel. Ini sangat berbahaya bagi Samator," ujar Hadi Sampurno.

Bhayangkara Samator kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai tiga dari hasil 1 kali menang dengan skor 3-2 dan kalah dua kali kalah dengan skor masing-masing 2-3 dan 1-3. Sedangkan Bekasi BVN di peringkat kedua dengan nilai empat dari hasil sekali menang 3-1 dan kalah dua kali kalah 0-3 dan 2-3.

Jakarta Pertamina Energi Juara Putaran Pertama
Tim putra Pertamina Energi Juara Putaran Pertama| Foto: PBVSI

Tim putra Jakarta Pertamina Energi dipastikan meraih gelar juara putaran pertama. Tim asuhan Andri Widiatmoko itu berada di puncak klasemen sementara dengan nilai sempurna sembilan dari tiga kemenangan dengan skor masing-masing 3-0 dan 3-1. Di Gresik, Agung Seganti dan kawan-kawan akan menghadapi Palembang Bank SumselBabel, Jumat, 2 Februari 2018.

Apapun hasil menghadapi Bank SumselBabel, Pertamina tetap tidak tergoyahkan di posisi puncak. Bank SumselBabel memang masih memiliki kesempatan dua laga. Dengan dua kemenangan di Gresik sekalipun, pasukan Samsul Jais tidak bisa mengejar peringkat Pertamina. Karena kemenangan yang dicapai tim asal Sumatra Selatan itu dengan skor 3-2, sedangkan Pertamina menang dengan skor 3-1 dan 3-0.

Seperti diketahui, peraturan yang baru menetapkan penentuan peringkat ditentukan dari nilai kemenangan. Kemenangan dengan skor 3-0 atau 3-1 memiliki nilai tiga dan yang kalah nol, sedangkan skor kemenangan 3-2, tim yang menang dua dan kalah satu.

Jika nilai kemenangan dua tim sama, prioritas berikutnya adalah dilihat dari poin atau nilai. Jika tetap sama baru dilihat rasio set lalu rasio angka.

Sumber: PBVSI
Foto: PBVSI
Last Updated ( Thursday, 01 February 2018 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=