Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Bandung BJB Pakuan Bertekad Raih Juara Putaran Kedua
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1290
mod_vvisit_counterYesterday2446
mod_vvisit_counterThis week10526
mod_vvisit_counterThis month41504
mod_vvisit_counterAll5070724

sloganvoli.jpg

Bandung BJB Pakuan Bertekad Raih Juara Putaran Kedua PDF Print E-mail
Written by marto   
Friday, 16 March 2018

Konferensi Pers Seri Bandung| Foto: Volimania.org

Bandung - Meski sudah memastikan lolos ke babak besar empat besar atau final four, tim putri Bandung Bank BJB Pakuan bertekad meraih dua kemenangan di kandang sendiri guna mencapai gelar juara putaran kedua Proliga 2018.

Pada seri terakhir putaran kedua Proliga 2018 yang akan berlangsung di GOR C'Tra Arena Bandung, 16-18 Maret mendatang. Dua laga akan dilakoni Aprilia Manganang dan kawan-kawan, yakni menghadapi Bekasi BVN (16/3) dan Jakarta BNI Taplus (18/3).

Bandung Bank BJB Pakuan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Jakarta Pertamina Energi. Namun, pada klasemen sementara putaran kedua, tim asuhan Octavian menempati posisi puncak dan belum terkalahkan dari empat laga.

"Kita berharap bisa menang dua pertandingan di Bandung. Kita sudah lolos final four, sekarang kita berharap juara putaran kedua," kata Octavian usai mengalahkan Jakarta Pertamina Energi di Palembang, akhir pekan lalu.

Seri ketiga putaran kedua di Bandung merupakan seri hidup mati. Pasalnya, selain ada tim yang akan  memperebutkan juara putaran kedua, seri di Bandung juga akan menentukan tim yang lolos final four.

Jakarta Pertamina Energi dan Bandung Bank BJB Pakuan sudah memastikan tim yang lolos final four untuk sektor putri. Dua tempat lainnya masih akan diperebutkan empat tim yaitu juara bertahan Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia, serta Jakarta BNI Taplus.

Ketiga tim itu akan "bertempur" di Bandung. Popsivo yang masih menempati peringkat keempat klasemen sementara akan menghadapi Gresik Petrokimia (17/3) dan Jakarta Elektrik PLN (18/3). Butuh dua kemenangan untuk mengamankan posisi ke babak empat besar.

Dari keempat tim itu, Jakarta Elektrik PLN yang hanya butuh satu kemenangan. Karena dengan satu kemenangan saja, sang juara bertahan itu sudah memastikan lolos ke final four. Gunarti Indahyani dan kawan-kawan selain bertemu Popsivo juga akan bertemu dengan Jakarta Pertamina Energi. "Kami siap tempur di Bandung nanti," ujar asisten pelatih Elektrik PLN, Abdul Munib.

Di bagian putra juga tidak kalah serunya. Dari lima tim peserta putra, baru dua tim yang sudah memastikan lolos final four yakni Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank SumselBabel. Sedangkan tiga tim lainnya, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN masih memiliki peluang yang sama lolok final four.

"Saya yakin semua tim yang masih memiliki peluang ke final four akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan di Bandung," ujar Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty.

Hanny juga memprediksi kalau seri penutup putaran kedua ini, bagi tim yang sudah memastikan lolos ke final four, juga akan maksimal karena akan memperebutkan juara putaran kedua. "Pasti akan seru sekali pertandingan di Bandung," tambah Hanny.

Proliga 2018 yang disponsori Pertamina, PGN, BNI 46 dan Mikasa itu bisa diikuti dalam live streaming youtube pbvsi_official untuk seluruh pertandingan.  Selain itu, pertandingan-pertandingan nantinya akan disiarkan secara langsung di INews TV dan  Useetv dari Indihome Telkom.(*)

Sumber : PBVSI

Last Updated ( Saturday, 17 March 2018 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=