Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Serba-Serbi arrow Imam Nahrawi Makan Siang Bersama Atlet Pelatnas Voli
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday837
mod_vvisit_counterYesterday2635
mod_vvisit_counterThis week5902
mod_vvisit_counterThis month39839
mod_vvisit_counterAll5003333

sloganvoli.jpg

Imam Nahrawi Makan Siang Bersama Atlet Pelatnas Voli PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 15 May 2018

Nakita.id - Kompetisi Asian Games 2018 sudah semakin dekat. Ajang pesta olahraga terbesar Asia yang akan diselenggarakan pada Agustus 2018 mendatang ini akan mempertandingkan 40 cabang olahraga.

Berbagai persiapan pun dilakukan baik oleh penyelenggara maupun para atlet. Para atlet dari berbagai cabang olahraga ini pun mulai semakin giat berlatih.

Tak hanya dari segi performa atlet saja, persiapan untuk menuju pertandingan ini pun juga harus didukung dengan adanya fasilitas yang memadahi. Untuk itulah, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi selalu mengecek kebutuhan para atlet ini jelang laga Asian Games 2018.

Seperti yang dilakukannya siang ini (12/5/2018) di pemusatan latihan nasional atau pelatnas voli Indonesia. Menpora RI ini sedang bertandang ke tempat pelatihan para atlet voli ini. Ia pun melakukan diskusi bersama para atlet voli yang akan bertanding di Asian Games 2018 nanti. Doa dan dukungan diberikannya kepada semua atlet baik atlet putra maupun putri.

Imam juga menyempatkan diri untuk makan siang bersama atlet-atlet muda berbakat ini. Tak hanya itu, Imam Nahrawi juga turut serta memastikan semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Mulai dari gizi dan nutrisi para atlet, peralatan latihannya, kesehatan fisik dan psikis atlet, serta semua hal yang bersangkutan dengan pelaksanaan Asian Games 2018 nanti.

Menpora RI ini juga berharap semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram pribadinya.

"Diajak makan siang oleh teman-teman pelatnas bola voli indonesia @pbvsiofficial. Tak lupa juga, saya memastikan semuanya berjalan sesuai dengan yang direncanakan; Gizi dan Nutrisi, peralatan latihan, Masseur, Phsyotherapist dan banyak hal lainnya agar tidak menghambat persiapan menuju Asian Games 2018," kata Imam Nahrawi melalui Instagramnya.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=