Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Kalah, Bank Jatim Tetap ke Final
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday924
mod_vvisit_counterYesterday1458
mod_vvisit_counterThis week2382
mod_vvisit_counterThis month25365
mod_vvisit_counterAll4881307

sloganvoli.jpg

Kalah, Bank Jatim Tetap ke Final PDF Print E-mail
Written by benny   
Thursday, 09 November 2006
SURABAYA - Predikat tak terkalahkan klub voli wanita Jatim di Piala Wali Kota Probolinggo III patah. Anna Yohana dkk dipaksa mengakui ketangguhan Ajen AD Bandung 2-3 di GOR A.Yani Probolinggo tadi malam. Namun, tim besutan Masyhudi tersebut tetap mampu melenggang ke final Jumat besok (10/11) dan harus menghadapi tim yang sama Ajen AD Bandung. Menurut Masyhudi kekalahan tersebut akibat menurunnya kondisi fisik para pemainnya. "Pada tiga set terakhir, anak-anak kehabisan bensin. Mereka tak mampu mengatasi permainan Ajen," kata Udik, sapaan karip Masyhudi.

Meski dikalahkan Ajen AD Bandung bukan berarti Bank Jatim bakal menyerah di laga final nanti. Malah, laga itu bakal digunakan Udik untuk membuktikan ketangguhan anak asuhnya."Besok Bank Jatim akan tampil baik lagi. Tak usah dipikirkan hasil tadi (kemarin)," ucapnya.

Sementara itu, di kelompok pria, empat klub telah memastikan diri berlaga di semifinal. Yaitu, Mars Kota Probolinggo (juara pool) dan runner-up Samator Surabaya. Di Pool B juga sudah dipastikan dua tim, Bank Jatim dan Bandung Tectona. Di babak semifinal akan menggunakan sistem silang. Juara Pool A Mars Kota Probolinggo akan menghadapi runner- up Pool B. Samator Surabaya akan berjibaku dengan pimpinan klasemen Pool B.

Keempat tim semifinalis itu sudah menyatakan kesiapannya meraih tiket ke final tersebut. Mars Kota yang baru melibas Samator, sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi salah satu tim tangguh dari Pool B. Asisten pelatih Mars, Agus Efendi mengaku sudah mempelajari permainan kedua tim itu. "Dan kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi masing-masing tim itu," tukasnya dengan yakin.

Sementara itu,Samator mengalami sedikit masalah. Pemain andalannya, Aris Akhmad Risqon dan Nur Widayanto mengalami cedera kaki. "Sebenarnya, sejak dari berangkat (dari Surabaya), kedua pemain itu sudah mengeluhkan rasa sakitnya," imbuh Ibarsyah.

Namun, Ibarsyah berharap pada semifinal nanti, sang kapten sekaligus spiker, Aris dan Nur (All Round) bisa diturunkan. Kekalahan melawan Mars Kota, akan pelajaran berharga bagi Aris dkk untuk tampil lebih baik di empat besar malam ini.

Begitu juga dengan Bandung Tectona dan Bank Jatim. Kedua tim yang diprediksi sebagai calon juara akan menurunkan formasi terbaiknya untuk mempermudah jalan menjadi kampiun dalam turnamen ini. Di atas kertas, Bandung Tectona dan Bank Jatim merupakan salah satu tim terkuat di tanah air. Jika saat semifinal mereka menurunkan para pemain andalannya, maka kans mereka bertemu di final bisa saja terbuka.

source: Jawa Pos
Last Updated ( Thursday, 09 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=