Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Tim Pendatang Baru yang Diperhitungkan
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1398
mod_vvisit_counterYesterday2297
mod_vvisit_counterThis week13936
mod_vvisit_counterThis month40944
mod_vvisit_counterAll6528003

sloganvoli.jpg

Tim Pendatang Baru yang Diperhitungkan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 21 January 2020

jawapos.com, PACIRAN – Nama Lamongan Sadang (LS) MHS mendadak menyedot perhatian publik setelah dinyatakan menjadi peserta Proliga 2020. Sebab tahun ini untuk kali pertama, tim bola voli profesional muncul dari Desa Tlogosadang, Kecamatan Paciran dan bertanding di kompetisi tingkat nasional. Tidak hanya sekedar bertanding, dengan diperkuat 14 pemain berkualitas, LS MHS menjadi tim pendatang baru yang diperhitungkan.

Manajer LS MHS, H. Sutomo, S.H, M.Kn, menuturkan, awalnya tim bentukannya ini hanya bertanding di tingkat turnamen gala desa. Berangkat dari kecintaannya terhadap olahraga bola voli serta memiliki keinginan untuk tampil dalam proliga, akhirnya membentuk LS MHS dan resmi menjadi salah satu dari enam tim peserta Proliga 2020.

Sutomo berharap dukungan dari berbagai pihak, dan mohon doa restu dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lamongan. Mengingat LS MHS adalah tim baru yang belum memiliki sponsor dari perusahaan besar seperti tim peserta lainnya.

"Berkat dorongan berbagai pihak. Saya juga mohon doa restu LS MHS tampil di kancah nasional. Dengan sedikit pengalaman, kami sadar perlu banyak belajar. Tim ini berdiri atas dasar rasa kekeluargaan, bukan pribadi. Sehingga dengan semangat guyub dan rukun, tim ini menjadi kuat," tutur Sutomo dalam acara Launching dan Press Conference di Tanjung Kodok Beach Resort, Sabtu (18/1).

Dia mengungkapkan, saat menghadiri kick off Proliga di Kantor PB PBVSI pada Rabu (15/1) pekan lalu, tim-tim peserta proliga lainnya menyebut LS MHS merupakan tim yang harus diwaspadai. "Kami sudah diperhitungkan sebagai tim yang kuat karena tekad kita menjadi juara," tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Harus, S.I.K, S.H., dalam sambutannya menyatakan siap mendukung LS MHS di ajang Proliga 2020. Hadirnya tim bola voli dari pesisir pantura Lamongan ini merupakan kebanggaan tersendiri. Terlebih, baru kali ini ada tim yang menyertakan nama desanya yakni Sadang (Tlogosadang, Red) untuk dibawa ke ranah kompetisi nasional.

"Dengan tekad dan perjuangan yang gigih, akhirnya LS MHS bisa menembus proliga. Semoga LS MHS bisa bersaing dan bertahan di proliga untuk selanjutnya, serta mendapatkan prestasi tertinggi," harap pria yang juga Ketua Umum Pengkab PBVSI Lamongan ini.

Tim besutan pelatih kepala Dr. Putut Marhaento, M.Or serta asistennya Marjoko Sigit dan Zulfan Pujiansyah, besok (21/1) sudah mulai bertolak menuju Pekanbaru untuk menghadapi pertandingan seri pertama. LS MHS pada 24 Januari mendatang dijadwalkan akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI 46.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=