Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Dari Redaksi arrow Ingin Kirim Berita Voli?
Skip to content

sloganvoli.jpg

Ingin Kirim Berita Voli? PDF Print E-mail
Written by marto   
Friday, 13 April 2007

Sesuai semboyan yang tertulis di bagian atas situs kita ini, yaitu DARI KITA OLEH KITA UNTUK KITA, maka situs ini sangat membutuhkan partisipasi rekan-rekan pembaca semua agar cakupan beritanya makin luas. Situs ini terbuka untuk semua agar bisa sharing berita dari tempat berjauhan.

Banyak dari rekan-rekan yang telah register dan sebagian sudah dipromosikan menjadi author. Namun demikian mungkin saja yang belum dipromosikan justru ingin jadi author (pengirim berita), dan yang sudah dipromosikan justru tidak ingin jadi author?

Untuk itu bagi yang ingin jadi author dan belum bisa submit news, mohon agar kontak ke This email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it . Kami berterima kasih bila teman-teman ikut berpartisipasi, dan akan senang jika bersedia memperkenalkan sedikit jati diri demi membangun silaturahmi perbolavolian. Kerahasiaan data akan kami jamin. artinya, semisal nomer HP, jika tidak berkenan tidak akan kami berikan ke yang tidak berkepentingan.

Terkait dengan banyaknya pertanyaan tentang prosedur upload berita, berikut kami berikan garis besar prosedurnya. Semoga bisa memberikan gambaran awal  dalam mengirimkan berita. Terima kasih. (redaksi)

Manual Upload Berita / Artikel di www.volimania.org

1.       Login dengan User dan Password yang telah diberikan.

2.       klik pada user menu, menu submit news.

3.       masukan judul pada title.

4.       pilih kategori berita.

5.       untuk paragraf pertama masukan pada field intro, sebagai pendahuluan berita.

6.       untuk paragraf beikutnya sampai dengan akhir berita masukkan pada field main text.

7.       ketika sudah selesai, klik save untuk menyimpan. 

 

PENTING :  sebaiknya mengetiknya di luar situs (pakai word atau notepad). Begitu masuk ke submitnews artikel tinggal dipaste, supaya tidak terlalu lama loginnya.

 

Sementara ini kalau login terlalu lama (tidak ada action ke menu) loginnya jadi expire. Akibatnya, ketika disave, muncul tulisan “YOU ARE NOT AUTHORIZED PERSON”. Itu artinya harus login ulang. Bila belum ada back up, klick BACK lalu dicopy dahulu artikelnya, kemudian login lagi. Selamat mencoba. Kalau kurang jelas, kirimkan pertanyaan ke This email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it .

Terima kasih.

 

Last Updated ( Wednesday, 29 August 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=