Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Perdapa Butuh Bapak Angkat
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1126
mod_vvisit_counterYesterday1820
mod_vvisit_counterThis week15765
mod_vvisit_counterThis month39788
mod_vvisit_counterAll5637332

sloganvoli.jpg

Perdapa Butuh Bapak Angkat PDF Print E-mail
Written by Harry Hidayat   
Sunday, 12 November 2006
CIREBON- Kepastian penyelenggaraan Walikota Cup bola voli 2006, hingga saat ini belum terjawab. Pelaksanaan Walikota Cup yang rencana digelar usai Porprov X Karawang Juli lalu, ternyata sampai sekarang belum juga dilaksanakan.

Informasi terakhir yang diperoleh, Walikota Cup 2006 akan digelar awal Desember mendatang. Namun kekhawatiran batalnya ajang prestisius di tahun 2006 ini tetap menyeruak, lantaran persiapan dan panitia belum terlihat. Apalagi pelaksanaan Walikota Cup akan terbentur dengan jadwal bola voli nasional dan internasional lainnya.
Terlepas dari jadwal Walikota Cup yang belum jelas, bola voli Kota Cirebon sebetulnya memiliki agenda yang tak kalah penting. Tim kebanggaan Kota Cirebon, Perdapa saat ini sedang mengincar ajang Kejurnas di Semarang 19-26 November mendatang. Ajang tersebut merupakan salah satu media untuk tampil di ajang yang lebih bergengsi, Livoli. Namun persiapan tim terkendala masalah pendanaan. Soalnya, belum ada pihak ketiga yang mau ikut ambil bagian meringankan misi Perdapa di Kejurnas.
Salah seorang praktisi bola voli yang juga komisi wasit PBVSI Kota Cirebon, Pipin ADS menyayangkan kondisi bola voli Kota Cirebon. Pipin menilai, bola voli Kota Cirebon saat ini membutuhkan bapak angkat yang benar-benar peduli dan mau kembali mengangkat kejayaan bola voli daerah ini. "Tak hanya itu, permasalahan bola voli di Kota Cirebon saat ini juga berkaitan dengan masalah teknis. Yang lebih penting adalah regenerasi pemain yang sampai saat ini terlihat tersendat. Mungkin hal tersebut merupakan imbas dari ketidakjelasan masa depan mereka jika tetap bermain di Kota Cirebon," tegas Pipin.
Tak hanya itu, Pipin juga menyoroti kinerja PBVSI Kota Cirebon yang kurang optimal. Dia menyarankan sudah saatnya PBVSI melakukan terobosan, baik di dalam maupun keluar. Salah satu yang harus segera dilakukan adalah melakukan penyegaran di tubuh PBVSI (reshuffle, red). Hal tersebut bukan berarti menghilangkan peran pengurus yang selama ini masuk dalam kepengurusan. Namun untuk lebih mengoptimalkan kinerja PBVSI agar menelurkan kebijakan-kebijakan strategis untuk kemajuan bola voli Kota Cirebon. (iim/Radar Cirebon)

Last Updated ( Monday, 13 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=