Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Pilih Perang Bintang Dibandingkan Ujian
Skip to content

sloganvoli.jpg

Pilih Perang Bintang Dibandingkan Ujian PDF Print E-mail
Written by benny   
Monday, 07 May 2007
Inilah risiko yang kerap dihadapi seorang atlet: memilih antara sekolah atau karir. Bukan pilihan yang gampang karena masing-masing opsi punya dampak masing-masing.

Itu pula yang menghadang pebola voli asal Jakarta BNI Taplus, M. Khasony Muufid dua hari lalu. Dia harus memilih antara pergi ke Bali untuk tampil di Perang Bintang Proliga atau mengikuti ujian praktek susulan di sekolahnya, SMA Tri Bhakti, Tanggulangin, Sidoarjo. Lalu, mana yang dipilih anak muda yang akrab disapa Sony itu?

Sony akhirnya lebih memilih yang pertama denga risiko mengorbankan ujian. "Tidak ada masalah. Pihak sekolah mengerti kok. Soalnya saya sudah izin," kata Sony.

Di Perang Bintang yang digelar kemarin, Sony membela Tim Spirit. Selain dia, ada tiga rekan setimnya di Jakarta BNI Taplus yang juga tampil di ajang All Star Proliga itu, yaitu Loudry Maspaitela, Rudi Tirtana, dan Windu Segara.

"Ini kesempatan baik Mas, sayang kalau disia-siakan. Yang penting, saya harus bisa menunjukkan bahwa pilihan saya ini demi masa depan juga," kata Sony mengenai alasannya untuk tetap pergi ke Bali.

Rencananya, Sony akan menyelesaikan ujian susulannya sepulang dari Bali. Dia mesti segera menyelesaikan tanggung jawabnya itu karena pada 13 Mei nanti sudah harus berada di Jakarta untuk bergabung dalam pelatnas voli indoor proyeksi SEA Games Thailand.

sumber: jawapos 

Last Updated ( Friday, 25 May 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=