Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow PIala Asia arrow Piala Asia : Indonesia Langsung ke Delapan Besar
Skip to content

sloganvoli.jpg

Piala Asia : Indonesia Langsung ke Delapan Besar PDF Print E-mail
Written by Esti Fauziah   
Friday, 01 June 2007
JAKARTA - Indonesia benar-benar merasakan keuntungan sebagai tuan rumah Kejuaraan Voli Asia XIV 2007. Dalam drawing di Jakarta kemarin, Joni Sugiyatno dkk akan langsung ke babak delapan besar kejuaraan yang diadakan 1 - 9 September di Jakarta tersebut.

Indonesia bersama tiga tim unggulan lainnya langsung melaju ke babak delapan besar. Unggulan pertama adalah juara bertahan Jepang. Unggulan kedua Tiongkok, sementara peringkat ketiga edisi sebelumnya, Korea, menjadi unggulan ketiga.

Di babak delapan besar yang menggunakan format round robin, Indonesia akan tergabung dengan Tiongkok dalam Grup E. Dua tim lainnya menunggu hasil babak preliminari. Dimana juara dari Grup A dan Grup C akan tergabung dalam Grup E.

Grup A akan terdiri dari Maladewa, Qatar, dan Taiwan. Sementara Grup C terdiri dari Arab Saudi, Thailand, dan Srilangka. Dari Grup A, Qatar dan Taiwan akan bersaing ketat untuk menjadi juara grup. Sementara dari Grup C, Arab Saudi layak difavoritkan untuk menjadi juara. Nah, untuk menembus semi final Tim Merah Putih harus bisa mengalahkan juara dari masing-masing grup tersebut.
Mengharapkan kemenangan dari Tiongkok sangat sulit untuk diwujudkan.(ang)

sumber : jawapos.

Last Updated ( Thursday, 09 August 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=