Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Emerita Trian Arisanti, Enjoy Melajang Menjelang Usia 31 Tahun
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday352
mod_vvisit_counterYesterday1777
mod_vvisit_counterThis week4596
mod_vvisit_counterThis month50263
mod_vvisit_counterAll4453811

sloganvoli.jpg

Emerita Trian Arisanti, Enjoy Melajang Menjelang Usia 31 Tahun PDF Print E-mail
Written by donny   
Wednesday, 01 August 2007

Takut Karir Berantakan, Menikah bila Benar-Benar Siap
Bagi seorang atlet, karir dan prestasi sangat penting. Dua hal itu dirasakan atlet voli Puslatda Jatim Emerita Trian Arisanti. Dia lebih memilih menapak karir daripada menikah terlebih dulu meski usianya terbilang uzur bagi wanita.

 

Usia boleh menapak kepala tiga. Tapi, kemampuan masih berada di atas rata-rata. Ungkapan itu tentu sangat pas jika disematkan pada Emerita Trian Arisanti, pemain voli Puslatda Jatim. Kini, usia anak pasangan dari C. Marsonodan TH. Nurcahayani itu akan menginjak 31 tahun pada 16 Agustus mendatang.

Usia yang terbilang uzur untuk ukuran seorang atlet wanita. Toh, dia tetap enjoy bahkan percaya diri meneruskan karirnya sebagai atlet. Tak hanya itu, wanita kelahiran Sidoarjo tersebut juga belum ingin menikah. Padahal, teman sejawatnya banyak yang telah mengarungi samudra rumah tangga. Bahkan, sudah mempunyai momongan. Lantas, apakah Santi memang tak mau menikah?


Ternyata, wanita berpostur 175 itu belum punya angan-angan untuk melangkah jauh ke sana. Dia masih ingin berkarir demi masa depan yang cemerlang. "Saya belum berpikir untuk menikah. Saat ini, saya hanya konsentrasi ke voli dan kerja dulu. Kalau memang saatnya sudah tepat, nanti juga menikah," ungkap Emerita Trian Arisanti saat ditemui di rumahnya, kelurahan Ketegan Taman Sidoarjo kemarin.


Memang, saat ini, Santi tercatat sebagai seorang karyawan sebuah bank di Surabaya. Wanita berambut panjang itu tak mau karirnya berantakan gara-gara menikah tanpa rencana yang mulus. Bagi dia, menikah harus benar-benar siap. Dia berprinsip sekali menikah untuk selamanya.

Selain itu, wanita ramah itu menginginkan jodoh yang benar-benar mau mengerti tentang dirinya. Ini artinya, pria yang berhak mendampingi wanita berparas cantik itu nanti harus mengerti akan keberadaan Santi. Bayangkan, mulai pagi hingga malam, Dia tak pernah ada di rumah. Dia sibuk dengan urusan kerja, belum lagi jika latihan Voli bersama klubnya. Pulangnya bisa sampai malam.


"Selama ini, saya memang menginginkan suami yang mau mengerti dengan kondisi seperti ini. Saya tak mau menikah, lantas di tengah jalan berantakan. Prinsip saya, sekali menikah untuk selamanya," tutur Santi.


Di sisi lain, Pencapaian Santi dalam usia kepala tiga patut diacungi jempol. Apalagi, pemain yang pernah turun di beach voli itu tak hanya menang tua, dari segi sumbangsih medali terhadap nasional maupun internasional, perolehan Santi juga sangat bagus. Dia pernah menggondol medali emas dalam PON 1996 dan 2000. Sedang di ajang Internasional, dia juga bisa merebut medali perunggu di Filipina 2001 lalu.

Lantas, kapan Santi akan menggantungkan sepatunya? Pemain berposisi all round spike itu belum mempunyai keputusan yang tepat. Dia masih ingin tetap eksis sampai bebar-benar tidak dibutuhkan oleh klubnya. "Belum ada rencana untuk berhenti berkarir. Saya masih ingin berprestasi di bola voli. Nanti, kalau saya sudah tak dibutuhkan oleh klub, baru gantung sepatu. Sementara ini, saya akan tetap eksis di sini (bola voli) dulu," pungkasnya
.

* Sumber.Jawa Pos Online

Last Updated ( Wednesday, 01 August 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=