Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow PIala Asia arrow Kejuaraan Asia Voli Putra, Formasi Utama Belum Terbentuk
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1211
mod_vvisit_counterYesterday1691
mod_vvisit_counterThis week6763
mod_vvisit_counterThis month38683
mod_vvisit_counterAll5519497

sloganvoli.jpg

Kejuaraan Asia Voli Putra, Formasi Utama Belum Terbentuk PDF Print E-mail
Written by donny   
Tuesday, 14 August 2007

JAKARTA (Pos Kota) - Formasi utama tim Indonesia untuk diterjunkan dalam Kejuaraan Asia Voli Putra yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno dan Indoor Tennis pada 31 Agustus hingga 9 September mendatang belum terbentuk.

Sekitar dua pekan menjelang Kejuaraan Asia ke-14 tersebut digelar tim Indonesia masih dihuni 14 pemain. Pada saat penyelenggaraan kejuaraan nanti, hanya ada 12 pemain yang berhak tampil. 
 “Sebenarnya, kita sudah mengantongi 12 pemain yang akan menjadi andalan kita nanti. Dua orang lagi akan dicoret karena memang jatuhnya 12 pemain. Namun, kami belum bisa memberikan penjelasan. Mungkin pekan depan baru akan kita umumkan,” kata Asisten Pelatih Tim Indonesia, Machfud Irsyada, di Jakarta, Senin (13/8).

Selain itu, lanjutnya, tujuh pemain utama yang akan selalu menjadi pemain inti di lapangan juga sudah terbentuk. “Namun, kami sudah mempunyai gambarannya,” tambahnya.

Saat ini, tim pelatih terus mencari kelebihan dan kelemahan susunan tujuh pemain inti tersebut. Kemungkinan besar, tujuh pemain inti itu akan didominasi para pemain dari klub Surabaya Samator, seperti Joni Sugiatno, Ayip Rizal, Affan Priyo, Didi Irwadi, dan libero Fadlan. Dua pemain lainnya, adalah Joko Murdiyanto dan Riviansyah dari Jakarta Sananta.

PADEPOKAN SENTUL
Pemain lainnya yang saat ini menghuni Padepokan Sentul, adalah dua toser Erwin Rusni dan Bagus Wahyu Ardiayanto, Brian Alfianto, Andri, Aris A Risqon, Nur Widayanto, dan I Nyoman Rudy Tirtana.

Ada 17 negara yang bakal berlaga dalam kejuaraan tersebut. Ke-17 negara itu, adalah Arab Saudi, Australia, Bahrain, Tiongkok, Taiwan, Indonesia, Iran, Jepang, Kazakhstan, Korea, Maladewa, Pakistan, Qatar, Sri Lanka, Thailand, India, dan Vietnam
  Sumber.Pos Kota Online

Last Updated ( Wednesday, 15 August 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=