Help, Ibu Bijak Butuh Info Club Voli di Jakarta
Written by marto   
Thursday, 11 January 2007

Seorang Ibu yang bijaksana membutuhkan informasi tentang club voli untuk anak (laki2) usia 15an tahun dan masih duduk di bangku SMP klas 3. Tentu ini kabar menggembirakan bagi dunia voli bahwa tidak semua orang tua melarang anaknya main voli sampai akhirnya sang anak bunuh diri seperti dikampungnya Bung Benny. Rekan March, Iyank/sofian dll barangkali bisa memberikan info? kutipan sebagaian email Ibu "bijak" ini adalah sebagai berikut.

Apa kabar bung admin? Selamat Tahun Baru ya..Mau tanya donk.. Anakku (laki2)  pengen memperdalan main voli.. tapi aku ngga tau di jakarta ini dimana aja..Abis kalo diliat2 koq club2 nya kebanyakan pro semua… Awalnya. dia ikut ekskul Voli di sekolah kelas 3 SMP ini tujuannya supaya nanti kalo ujian akhir pelajaran voli dia bisa dpt nilai bagus krn sbelumnya dia ngga bisa main voli. Beberapa bulan ikut ekskul voli ternyata dia masuk tim voli sekolahnya meskipun baru cadangan.. Aku liat2 pasingnya oke juga.. cuman soal posisi sih masih "polos".Umurnya 15 tahun, tingi 175cm, berat 70 kg… 

Bung admin atau volimania lain, kasih info dong dimana club voli untuk usia segitu di jakarta? Kalau ada sih ya sekitar2 manggarai ya. Atau dimana aja boleh deh tar biar kami pilih yang paling layak. Trims bung admin ya, semoga volimania tambah semangat..

Last Updated ( Thursday, 11 January 2007 )