Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Ivan Miljkovic
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1386
mod_vvisit_counterYesterday1503
mod_vvisit_counterThis week8402
mod_vvisit_counterThis month38754
mod_vvisit_counterAll7004104

sloganvoli.jpg

Ivan Miljkovic PDF Print E-mail
Written by ahmad zul   
Monday, 09 January 2012
Volimania.org - Dalam percaturan permainan bola voli tingkat dunia, salah satu pemain voli yang sangat  terkenal adalah Ivan Miljkovic. Pemain voli putra Serbia ini merupakan motor tim waktu memenangkan medali emas Olimpiade pada tahun 2000.
 
Ivan_miljkovic
 
Waktu itu nama negara yang dibelanya masih Yugoslavia (kini, setelah Yugoslavia terpecah menjadi beberapa Negara baru, Milkjovi menjadi warga negara Serbia, selah satu negara pecahan Yugoslavia tersebut.
 
Miljkovic adalah salah satu pemain ofensif yang paling dominan dan mengesankan. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan pemain pertama dalam sejarah Liga Dunia yang menerima penghargaan Most Valuable Player empat kali, yaitu pada Liga Dunia pada tahun 2001, 2002, 2003 dan 2005.

Miljkovic secara kontinyu berhasil menempatkan diri di jajaran atas daftar spiker terbaik di turnamen. Dia adalah spiker yang sangat mumpuni, memiliki dasar yang sangat kuat, dan  memiliki keahlian melakukan smash dari berbagai tembakan yang berbeda dengan sangat baik. Kemampuanya memukul bola seperti sengatan listrik dengan menggunakan teknik yang sangat baik.
 
Ivan.miljkovic
 

Karir profesionalnya dimulai pada tahun 1997. Bersama dengan Andrew Gericom. Milkjovi bermain di klub Italia 'Lube Banca Macerata'. Untuk ukuran  pemain yang memiliki tubuh cukup besar, Miljkovic bergerak dengan sangat lincah. Gerak kakinya sangat baik dan cepat, sehingga ia mampu menghasilkan kecepatan yang baik untuk mendekati bola dari jarak apapun.

Dengan keahliannya ini, tidak mengherankan bahwa Miljkovi berhasil penghasil poin terbaik untuk timnya di pertandingan final Olimpiade 2000, ketika timnya Yugoslavia memenangkan medali emas Olimpiade.

Tidak berlebihan jika dikatakan Miljkovic menjadi pemain yang menarik untuk ditonton di salah satu kompetisi internasional. Penampilannya cukup menjanjikan bahwa Miljkovic akan ada di daftar top skor sepanjang ia melanjutkan karirnya.

Milkjovi telah berada di puncak dunia selama 10 tahun, jadi kita tidak mungkin memiliki waktu bertahun-tahun untuk menonton dia di kompetisi internasional kelas atas lagi. Sehingga nikmatilah permainannya sementara Anda bisa.

Miljkovic telah memainkan sebagian besar karir profesionalnya di tim klub Italia. Dia telah bermain di Serbia Partizan, Macerata dan Roma di Italia, Olympiakos di  Yunani dan Fenerbahce di Turki.

Dalam kehidupan pribadinya, Miljkovic berhubungan dekat dan lama dengan Zeljko Mićanović (sejak 1997), meskipun selalu hadir rumor tentang pernikahan mereka, yang muncul dari waktu ke waktu, namunsampai saat ini mereka tidak menikah.

Biografi Miljkovi
Nama                                 : Ivan Miljković
Nama Terkenal di Voli        : Ivan Miljkovic
Lahir                                  : 13 September 1979 di Nis, Serbia
Tinggi Badan                     : 206 cm
Posisi                                : Opposite
Tangan Pemukul               : Kanan
Klub                                  : Roma Voli, Lube Banca Macerata, Siswa Nis, Partizan Belgrade, Olympiakos Yunani, Fenerbahce Istanbul
Nomor Kaos                      : 14
Sebutan                           : "Ivan the Terrible"

Penghargaan di Liga Dunia, Kejuaraan Dunia dan Olimpiade:
1. Pemain dan server terbaik di Liga Dunia 2005
2. Pencetak poin terbaik di Liga Dunia (2009, 2008, 2005, 2003, 2002)
3. Pemain pertama dalam sejarah Liga Dunia yang  dinobatkan sebagai MVP empat kali (2001, 2002, 2003, 2005)

Dari berbagai sumber.

Last Updated ( Sunday, 02 September 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=